Old English VYCARIS Lavender

Old English VYCARIS Lavender

lalijungkatans

vycaris

Sama dengan kebanyakan pomade lokal semasa nya dari segi kemasan dan isi…Brilliantine satu ini terkesan mirip dengan Rita, Tokyo Night, Happy dan mungkin masih ada lg merk yg lain …perbedaan hanya di label…dan cover gambar utamanya. Berat nya yang sama juga 65 gr dengan scent Lavender. Di balik kemasan tertulis buatan ‘BABAT’ Indonesia, mungkin bisa jadi Babat adalah sebuah daerah di daerah Jawa Timur an (hasil iseng tracking gugel).

Kalo di cium baunya lebih cenderung ke Rita Pomade dan warna hijaunya lebih terang jika dibandingkan dengan Tokyo Lavender.Hanya saja dalam kemasan Vycaris ini tidak tercantumkan komposisi bahan seperti Rita dan Tokyo.

Bergambar seorang wanita bergaun sambil membawa payung di halaman dengan polesan warna merah yang cenderung Pink tampak Girly dan Kelasik. Untuk ngedapetinnya juga gak perlu repot…kebetulan Vycaris ini di dapet di sebuah kios pasar lokal tradisional..(mungkin juga biasa ada di beberapa supermarket kalo lagi beruntung).

Over All dari keseluruhan dari luar sampe isi dalemannya masih se famili dengan brilliantine lokal asli indonesia lainnya, dari tingkat keras colekannya maupun hasil aplikasinya yang soft dan berkilau. Selamat Mencoba.

lalijungky1

 

 

 

Advertisements

Cantumkan Komentar Anda

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s