Kemasan Botol Kaca 100 ml

lalijungkatan

BOTOL KACA SELAI 100 ML

Sebuah alternatif lain bagi yang suka tampil eksentrik dan unik untuk kemasan pomade ‘made in sendiri’. Sekilas botol ini mirip botol selai roti yang dijual di toko, tetapi dimensi botol kaca satu ini lebih kecil dan cukup untuk diisi dengan 100 ml cairan. Memiliki dimensi tinggi 9 cm dan diameter (dihitung diameter tutup nya) 4 cm.

lalijungkatan

Cukup diberi sentuhan akhir label pada tutupnya dan label mengelilingi kaca luar, selesai sudah. Hanya saja untuk harga sepertinya lebih mahal jika dibandingkan dengan kemasan kaleng pomade lokal yang banyak beredar sekarang dan masih tetep di atas harga kemasan plastik semacam pot krim yang digunakan beberapa ‘brand’ pomade lokal yang ada. Botol ini di dapat penulis dengan harga 5000 rupiah per pcs nya. Dan di mbah google pun banyak link yang menjual kemasan botol kaca satu ini (tidak susah tentunya).

Memang, karena berbahan kaca terkadang sedikit rentan dengan yang namanya pecah dan ekstra hati-hati, tetapi dari segi unik dan lebih terkesan klasik sepertinya lumayan ‘pas’ untuk digunakan (sebenarnya bukan hanya untuk pomade saja). Ukuran nya juga pas di genggaman, masuk tas kecil juga oke, dan ulir ‘screw’Β  tutup nya pun termasuk rapat dan tidak mudah lepas. Sedikit berbeda dengan ulasan kemasan kaca sebelumnya ,Β  tampilan botol satu ini bisa dijadikan alternatif untuk storage penyimpanan bahan (cair maupun padat) atau bisa juga dijadikan sebagai kemasan berlabel.

Selamat Mencoba

#Klimis Kagem Sedanten#

lalijungky1

Advertisements

4 thoughts on “Kemasan Botol Kaca 100 ml

Cantumkan Komentar Anda

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s