Pasar Kangen Jogja 2015

lalijungkatan

Kangen-kangenan melestarikan budaya nostalgia

#pasarkangenjogja

Pasar Kangen Jogja, sebuah event tahunan Jogjakarta yang mengusung tema dengan mengangkat kembali produk-produk lawasan jaman dulu (makanan, cinderamata, dll). Seolah mengajak kembali imajinasi kita untuk bernostalgia dengan sajian  masa lalu yang pernah/masih hadir menghiasi sepanjang kisah perjalanan  kehidupan sekitar kita.

Nostalgia, melepas kerinduan sebuah kenangan masa silam yang  dahulu pernah ada. Kerinduan yang bisa saja termanifstasi dalam sebuah nuansa wujud yang baru, bahkan tersaji dalam wujud yang sebenar-benarnya seperti masa silam.

Facebook Pasar Kangen Jogja

Even tersebut akan dilaksanakan di area Taman Budaya Yogyakarta (The Window Of Yogyakarta) di jantung kota Jogjakarta Jalan Sri Wedari No. 2.

Dilaksanakan pada tanggal 25-30 Agustus 2015 dengan menghadirkan kurang lebih 180 stand (kuliner, kerajinan, batu akik) dan dimeriahkan dengan 20 stand kelompok kesenian tradisional yang akan memeriahkan agenda Pasar Kangen Jogja 2015.

Kuliner dan kerajinan jaman dulu yang mungkin saja kini kita susah untuk menikmati dan menemuinya, semoga di sini bisa berjumpa kembali atau bahkan beberapa dari kita menjumpainya untuk pertama kali bahwa sajian-sajian tersebut ternyata pernah ada.

Tidak ada pungutan biaya untuk hadir dalam gelaran acara tersebut untuk menikmati suguhan yang ada meskipun hanya sekedar memanjakan mata. Mari merapat dan mari kangen-kangenan.

#pasarkangenjogja

cropped-cropped-lalijungkatanblogheader-21.png

Advertisements

Cantumkan Komentar Anda

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s