Rumah Secangkir Senja

rumah secangkir senja

Silahkan Membumi, Janganlah Lupa Harg Diri

SOLITUDE NATURE

“Rumah dengan pintu dari bahan ‘kesadaran’, jendela berwujud ‘keramahan’, fondasi-fondasi berbentuk ‘kepercayaan’ & atap dari bahan ‘kesederhanaan'”

Secangkir senja, menjauh penuh kesadaran ke tepian dari nuansa “hedonisme’, berangkat dengan sebuah kesederhanaan makna, mencoba memahami lebih dalam bahwa alam raya adalah sebuah tempat yang sangat menggairahkan dan mengajarkan banyak hal kepada makhluk ciptaan-Nya untuk menukil nilai-nilai harga diri dalam tiap detak nadi kehidupan.

Alam tidak pernah pernah lelah untuk memberi dengan segala bentuk keramahan nya, membimbing kita untuk menjadi jiwa-jiwa yang mampu menanggung beban kepercayaan di pundak kita atas segala hikmat dan nikmatnya. Masihkah kita akan lupa harga diri dengan segala nyata ini.

LUPA HARGA DIRI

“Single yang bernuansa folk khas Indonesia ini bercerita tentang seorang wanita yang terlarut cinta terhadap kekasihnya sehingga Ia lupa akan dirinya sendiri. Nuansa folk pada single ini diracik dengan lantunan suara vokal pria yang terdengar ‘vintage’ dan dibantu dua suara latar wanita di belakangnya. Juga beberapa instrumen yang ikut melengkapi seperty xylophone sederhana atau biasa disebut glockenspiel, juga synthesizer turut menambahkan suasana. ” (sumber : digilive)

Official Soundcloud Secangkir Senja

soundcloud

Sekelompok insan yang berpadu dari ragam latar belakang sepak terjang kehidupan yang berbeda, mencoba membina nilai-nilai makna yang terurai lewat alunan nada sederhana sebagai wahana untuk bertutur ulang tanpa melupakan apa itu rendah hati, keramahan dan kesederhanaan dalam payung “Rumah Secangkir Senja“.

Terlalu luas untuk memaknai kehadiran Secangkir Senja, bagi kami Secangkir Senja adalah keluarga, teman dan tempat untuk belajar memahami hidup dari apa yang alam raya berikan kepada kami, kesederhanaan, keramahan, kepercayaan dan dirumah ini kita tidak pernah sendiri hadir dengan penuh ke aku an masing-masing.

Salam dari kami untuk Secangkir Senja.  Sebatas kesederhanaan ini Lali Jungkatan bisa mengungkap cerita dari sisi yang berbeda.

ss

@secangkir.senja

lalijungkatan-blogfooter

Advertisements

Cantumkan Komentar Anda

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s