Pelumas Rambut Adalah Kebutuhan Primer ?

Waktu dan pesatnya perkembangan jaman semakin luar biasa terasa di era milenial ini. Pergeseran nilai-nilai budaya dalam segala aspek kehidupan pun tidak terlupa turut merasakan imbasnya.

Pun dalam khasanah gaya rambut yang dalam hal ini adalah mengenai lingkup yang lebih spesifik tentang pelumas rambut. Beberapa tahun ke belakang fenomena giatnya sekumpulan penggiat minyak rambut dan gaya rambut di Indonesia ini adalah salah satu pemicu trend bombastis segala jenis hadirnya produk minyak rambut hingga detik ini.

Berkembangnya tuntutan dinamika jaman dalam hal untuk tampil rapih soal gaya rambut dalam segala aspek kegiatan kehidupan manusia, menjadikan sesuatu yang dahulu adalah trend kini mengalami pergeseran menjadi sebuah kebutuhan ‘primer’ atau kebutuhan pokok, layaknya sabun mandi, shampoo, pasta gigi dan sejenisnya, yang mau tidak mau begitu habis dengan segera kita harus mengadakannya lagi.

Tidak ubahnya seperti produk yang habis beli lagi seperti perlengkapan mandi dalam kutipan di atas, miyak rambut pun mulai bergeser menjadi sebuah kebutuhan yang umum atau lumrah, terutama bagi kaum pria tentunya (meskipun tidak menutup kemungkinan para wanitapun juga menggunakannya).

Bukan menjadi trend yang akan kembali tidak trending lagi pada waktunya, namun inilah teman klimis yang senantiasa ke depan akan menemani sepak terjang rutinitas untuk tampil gaya dalam kehidupan sehari-hari kita, ke sekolah, bekerja, nongkrong dan segala bentuk aktifitas lainnya.

Trend akan selalu hadir menghiasi menjadi teman kebutuhan sehari-hari kita dengan segala ragam inovasinya, clay, powder, spray, warna, dan banyak lagi. Yang pada akhirnya pemakai adalah pihak yang selalu dimanjakan dengan pilihan yang lebih spesifik macam apa yang akan digunakan untuk memenuhi kebutuhan pokoknya yang berupa produk gaya rambut.

Jadi, pada waktunya semua akan menjadi sesuatu yang biasa di masyarakat dengan kehadiran pelumas rambut ini, teman klimis yang setia memenuhi kebutuhan rutin kita dalam berkehidupan sosial apapun bentuk nya. Di swalayan, supermarket, toko pomade, barbershop dan dimanapun.

Sehat terus, salam klimis dan selamat beraktifitas.

Advertisements

Cantumkan Komentar Anda

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.