Shantos Romeo Pomade Black

Cerita klimis kali ini kita akan sedikit mengulas mengenai Sebuah Pomade berwarna Hitam atau pomade yang warnanya Hitam di dalamnya. Shantos Romeo Pomade Black dari Sekawan Cosmetic, Sidoarjo, Jawa Timur.

Pomade warna Hitam, seiring modernitas waktu dan berkembangnya dinamika dunia gaya rambut, Hitam yang dulunya digunakan pada semir rambut permanen, semakin kesini produk Pomade warna Hitam pun mulai banyak dilirik para penggunanya untuk menutupi secara temporer rambut pengguna yang telah diwarnai ataupun dicabut warna nya. Sebuah produk alternatif tanpa mengorbankan warna bawaan permanen rambut si pengguna (selain Hitam tentunya).

Jika merujuk pada deskripsi website resmi dari Shantos Romeo. Wujudnya masih berupa pomade dengan tambahan warna Hitam (CI77266) didalamnya. Poin ini yang dalam pembahasan selanjutnya nanti menjadi pembeda dengan pomade warna yang beredar luas sebelumnya.

Gambar diatas adalah wujud Shantos Romeo Pomade Black New Scent (aroma baru dengan aroma semacam Anggur). Dengan isi 75 gr dan berwarna Hitam. Jika merunut dari komposisi nya merupakan jenis produk Hair Styling Water Based (berbasis air), dan sudah tentu endingnya akan mudah dicuci atau cukup dengan dibilas saja utuk menghilangkan efek gunanya.

Begitu kita coba buka tutupnya, terdapat sebuah lapisan pembatas berupa plastik mika bilat seukuran media tuang didalamnya, mungkin untuk menghindari lumer kemaana-mana dan terkesan safety karena secara wujud fisik isi didalamnya nanti akan nampak seperti pada foto di bawah/foto berikutnya.

Sekilas visual jika kita terbiasa menggunakan pomade secara rutin, dari segi fisik terkesan seperti Gel dan begitu kita coba colek bisa diasumsikan bahwa kurang lebih karakter daya set paska penggunaan pada rambut mungkin tidak akan setangguh varian Shantos Romeo Water Based yang Styling Pomade. Warna Hitam yang tampak didalamnya juga tidak terlalu tajam Hitam pekat layaknya Pomade Warna lain yang begitu kita colek meninggalkan bekas warna Hitam di telapak tangan paska penggunaan. Dan kehadiran tambahan asupan Moisturizing Agent dalam Pomade Black satu ini tentunya harapan kita rambut kita akan terasa lembut licin ketika menggunakannya.

Uniknya pomade satu ini, tidak meninggalkan bekas warna Hitam pada telapak tangan, layaknya menggunakan pomade biasa pada umumnya. Gunakan layaknya standar menggunakan pomade, ratakan dan tinggal tata rambut sesuai keinginan.

Kemudian seberapa dominan kehadiran warna Hitam nya memberikan kontribusi pada rambut jika dibandingan dengan varian produk pomade warna yang lain yang pernah hadir bertebaran sebelumnya? Ternyata efek hitam yang dihasilkan (asumsikan rambut kita berwarna putih) tidak begitu signifikan memberikan kesan hitam atau menutupi merata tiap batang rambut kita yang Putih jika dibandingkan dengan brand lain (yang meninggalkan bekas warna di telapak tangan) ketika kita coba ratakan. Tetapi cukupan lah untuk sedikit mengkamuflasekan dan menjadikannya seolah Hitam pada rambut.

Dan satu lagi, karena tataran nya memang diperuntukkan dan fokus pada segmentasi pewarnaan, tidak perlu berharap banyak akan mendapatkan daya set yang luar biasa dari produk satu ini, Very Light Hold namun cukup membuat rambut halus lembut dan mudah ditata saja. Jika menginginkan sebuah hasil yang kaku bisa lari ke pilihan varian lain dari Shantos Romeso yang banyak ragam pilihan dan karakternya.

Jadi, jika penasaran untuk menggunakan produk satu ini, selamat mencoba dan selamat berburu di toko terdekat sekitar anda. Semoga informasi sederhana di atas cukup membantu untuk memilih yang sepantas nya pengguna dapatkan. Harganya pun juga cukup murah ramah di kantong. Aroma barunya yang seger tentunya. Jika banyak salah dan kekurangan, itulah Lali Jungkatan.

Salam klimis, sehat selalu dimasa pandemi, Rahayu!

jangan lupa ikuti instargarm kami di @lalijungkatan @klimiskagemsedanten

Cantumkan Komentar Anda

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.