Pierre Cardin Premium Pomade

Pierre Cardin Water Based Pomade

Berbeda dengan produk sejenis Pierre Cardin sebelumnya yang berupa Brilliantine, light pomade oil based dengan aroma khas citarasa perfumerny nya. Kali ini varian terbaru yang beredar di pasaran berupa Water Based Pomade tanpa meninggalkan khas aroma uniknya.

Over all secara visual hanya di dominasi warna Hitam dan Putih di produknya, dengan kemasan Hitam yang memiliki detailing kemasan hampir mirip kemasan Gatsby pomade dan penutup screw/putar bukan slip on.

Isinya 75 Gr, dan dijual dengan kisaran 40-50 ribuan untuk tiap biji nya di pasaran. Untuk pengguna yang suka dengan aroma aroma perfumery yang tajam, manly, layaknya pengharum tubuh. Pomade satu ini pantas untuk dicoba.

Tidak ada varian yang lain untuk premium pomade ini, hanya satu macam saja. Dan akan memberikan daya set seberapa kuat paska aplikasi di rambut pembaca sekalian, semua kembali kepada karakter rambut pembaca semua. Siapa tahu dengan aromanya yang memikat bisa mengesampingkan esensi daya set nya untuk jatuh hati pada pomade yang satu ini, karena menurut mimin aromanya memang jos.

So, selamat mencoba dan semoga tidak menyesal atas pilihan untuk mencoba pomade yang satu ini.

Salam Klimis.

Cantumkan Komentar Anda

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.